AD (728x60)

Kamis, 01 Mei 2014

Tips Memasarkan Sebuah Website

Share & Comment



Melakukan pemasaran pada masa kini bisa jadi tidak perlu memerlukan banyak biaya namun hanya cukup dengan search engine optimization atau SEO. Memang biaya yang dibutuhkan tidak semahal memasang iklan di TV atau di banyak billboard di pinggir jalan. Namun bukan berarti hal itu bisa mudah dilakukan. Agar website kita mudah ditemukan oleh mesin pencari kita harus berupaya dengan kerja keras agar website kita bisa menarik banyak pengunjung.

Untuk itu hal pertama yang harus anda lakukan adalah duduk di posisi pelanggan. Lalu masuk ke dalam website anda. Atau bisa juga anda masuk ke website para pesaing yang juga menawarkan usaha yang sejenis dengan usaha anda. Kemudian bandingkan. Perhatikan apa yang kurang dan dimiliki oleh website lain. Atau coba bayangkan apa yang anda butuhkan jika anda memposisikan sebagai seorang konsumen.

Evaluasi dengan objektif dan jangan merasa besar hati dengan berbagai keunggulan yang anda miliki. Karena sebaik apapun website yang anda miliki pasti saja ada sebuah cela kekurangan yang bisa dilakukan perbaikan guna meningkatkan kemudahan pengoperasiannya maupun pelayanannya.

Dengan melakukan perbaikan terus menerus website anda akan semakin mudah digunakan oleh banyak orang dan hal itu akan memberi kepuasan. Tingkat kepuasan ini akan serta merta berdampak pada semakin banyak orang yang mengakses webste anda dan hal itu tentu saja akan meningkatkan peringkat search engine optimization sehingga website anda pun akan semakin mudah ditemukan.  
Tags:

Written by

Kembangkan Usaha Anda di Online dan Buat Usaha Anda lebih Mudah ditemukan di Online. Jasa Pembuatan Website Murah dan Berkualitas - Jasa SEO Murah di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Our Happy Client

Why Choose Us?

Murah, Friendly, Professional
Copyright © FrenWeb.COM | Designed by Bulux S Hero